Danramil 15/Habinsaran Dan Camat Nassau Resmikan Sepak Bola Menyambut HUT RI Ke 74

Danramil 15/Habinsaran Dan Camat Nassau Resmikan Sepak Bola Menyambut HUT RI Ke 74

 

Menyambut HUT RI ke 74, beberapa kegiatan dilakukan masyarakat dilakukan. Diantaranya sepak bola antar desa.

Di Kecamatan Habornas (Habinsaran, Borbor, Nassau) memang sering diadakan pertandingan sepak bola antar desa di setiap Kecamatan, hal ini dalam menyambut HUT RI setiap tahunnya dan pertandingan ini sangat di gemari kaum muda di 3 kecamatan tersebut.

Kecamatan Nassau salah satunya yang mengadakan turnamen sepak bola antar desa dalam menyambut HUT RI ke 74.

Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav Suharsono beserta Camat Nassau T Sipahutar Sip, M dan Santober Hutapea sebagai ketua panitia turnamen resmi membuka turnamen antar desa di lapangan sepak bola SMP 2 Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Jumat 02/08/2019.

Dalam arahannya, Kap Kav Suharsono mengatakan, turnamen sepak bola antar desa ini dilakukan untuk mengembangkan bakat kaum muda dibidang olahraga diantaranya sepak bola di kecamatan Nassau.

Ini adalah pertandingan saya harap semua tim yang mengikuti turnamen ini, harus menjungjung sportifitas agar kegiatan ini berjalan lancar dan kegiatan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 tepatnya 17 Agustus mendatang, dengan ini, turnamen sepak bola antar desa resmi di buka, tegas nya.

Camat Nassau, T Sipahutar berharap dengan di bukanya turnamen sepak bola se Kecamatan Nassau ini, menjadi nilai sosial dan meningkatkan rasa persaudaraan bagi masyarakat kecamatan Nassau.

Terpisah, Santober Hutapea sebagai ketua panitia pertandingan mengucapkan banyak terimakasih kepada uspika Kecamatan Nassau.

Terimakasih kepada Uspika Kecamatan Nassau, telah mengadakan turnamen sepak bola antar desa di Kecamatan ini, semoga kaum muda yang ikut serta dalam turnamen ini, dapat mengembangkan bakatnya sebagai pemain bola dan semoga menjadi pemain bola yang propesional, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.